Agar Cantik Seperti Girlband Korea / K-Pop

Pernah lihat personil girlband korea, cantik cantik bukan ?
kebanyakan kaum laki laki matanya tidak berkedip melihat kecantikan dari personil girlband tersebut apalagi yang sedang beraksi di atas panggung. Dan tidak sedikit pula para wanita yang merasa iri melihat kecantikan para personil girlband ini.

Tapi jangan salah, korea selain terkenal dengan K-Pop-nya boyband / girlband yang ganteng ganteng dan cantik cantik serta seksi yang telah mendunia ternyata korea juga terkenal dengan operasi plastiknya.
Sudah bukan rahasia lagi korea sudah menjadi negara yang penduduknya terbanyak dan gemar melakukan operasi plastik ini  yakni kurang lebih sekitar 80 persen, bahkan anak anak usia 12 tahun pun tidak aneh jika melakukan operasi plastik ini, keluarga tentunya sangat mendukung misal sebagai hadiah kelulusan dan sebagainya.

Bagaimana agar cantik seperti personil girlband korea ?
agar cantik seperti personil girlband korea yaitu dengan mengikuti jejak mereka kebanyakan, dengan operasi plastik bisa merubah bentuk wajah yang seperti diinginkan, yang kulitnya gelap bisa jadi putih seperti michael jackson tapi itu semua menjadi pilihan, mau pilih jadi yang asli atau yang plastik.
Kalau menurut saya lebih baik jadi yang asli saja.

girlband cantik
gambar girlband cantik

Dengan memiliki wajah kita yang asli maka tidak ada orang yang kembar dengan wajah kita. Mirip itu pasti ada tapi tidak sepenuhnya mirip. Berbeda dengan hasil operasi plastik, kita sering temui wajah wajah orang karea yang sangat mirip satu sama lain walaupun tidak ada hubungan saudara sama sekali, kadang wajah mirip cuman berbeda penataan rambut saja. Jadi perlu hati hati dengan istri / suaminya bisa bisa tertukar sama orang lainn karna punya wajah yang irip itu tadi..hehehe.........

Baca juga Artikel Kecantikan yang menarik, untuk melihat apa saja yang terbaru diblog ini kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef