Cara Cepat Dan Mudah Mengobati Panu Kadas Kurap Secara Alami

Tips Tradisional Yang Aman Menyembuhkan Panu - Siapa yang tidak kenal dengan penyakit yang satu ini. Jika terserang penyakit ini tentu memalukan dan menganggap anda orang yang jorok, atau jarang mandi. Penyakit ini adalah panu yang bisa menyerang badan dan juga muka. Para wanita takut sekali dengan penyakit ini yang bisa membuatnya jadi tidak percaya diri.

Berikut ini adalah cara alami yang ampuh untuk membasmi panu yang menempel pada kulit, diantaranya sebagai berikut:
- Menggunakan bawang putih, caranya cukup sederhana yaitu terlebih dahulu irislah bawang putih, setelah itu tempelkan sambil sedikit ditekan dan digosokan beberapa menit. Lakukan cara ini 2 kali sehari, pagi dan sore sesudah membersihkan diri.

- Menggunakan lidah buaya, caranya ambil lidah buaya bagian dalam, kemudian gosok-gosokkan selama beberapa menit. Lakukan cara ini secara rutin.

- Menggunakan Lengkuas, caranya potong dulu lengkuas kemudian oleskan pada kulit, atau bisa juga lengkuas dihaluskan terlebih dahulu kemudian oleskan dan tunggu beberapa menit.

Cara Cepat Dan Mudah Mengobati Panu Kadas Kurap Secara Alami

Cara-cara tersebut mungkin merepotkan. Jika anda ingin cara praktis menghilangkan penyakit kulit seperti panu, kadas, kurap, anda bisa juga membeli obat yang tersedia di toko obat terdekat. Setelah penyakit kulit yang disebabkan jamur tersebut sudah sembuh sebaiknya tetap menjaga kebersihan seperti pakaian, sprei tempat tidur, handuk dan mandilah secara teratur agar tidak terkena penyakit itu lagi.

wdcfawqafwef