Agar Hasil Foto Bagus Terlihat Lebih Menarik Dan Keren

Tips Selfie Supaya Terlihat Lebih Cantik -  Saat melakukan foto selfie atau foto foto yang lain jika kita salah dalam berpose atau salah mengenakan pakaian bisa menghasilkan hasil foto yang kurang bagus. Maka dari itu perlunya kita memperhatikan pose kita, tata rias, memilih busana dan warna yang tepat agar hasil foto nantinya tidak nengecewakan. Berikut ini adalah beberapa tips agar hasil foto nantinya terlihat lebih bagus dan menarik yang dikutip dari Kompas. (Baca juga sebelumnya: Gaya Selfie Terbaru Donut Selfie)

Yang pertama, Pastikan wajah kita tidak terlalu mendominasi layar kamera. Pasalnya, ini akan membuat pipi terlihat lebih berisi. Selanjutnya Jika kita foto dalam pose sedang duduk, hindari meletakkan tangan pada bagian lutut, karena dengan melakukan gaya ini membuat tubuh bagian depan terlihat lebih besar dan kurang proporsional.

Jika dalam acara berfoto menggunakan jasa seorang fotografer, maka satu sehari sebelumnya, hindarilah mengaplikasikan losion penggelap warna kulit. Umumnya, para fotografer mengedit warna foto satu tingkat dari aslinya. Alhasil, kulit kita akan terlihat lebih berwarna oranye.

Untuk pakaian sebaiknya hindari mengenakan kaus dengan logo brand yang terlalu besar. Selain terbilang norak, ini juga bisa membuat tubuh terlihat lebih besar. Dan saat melakukan foto keluarga, pastikan kita sekeluarga tidak mengenakan busana yang seragam. Ragam warna busana justru dapat membuat warna foto terlihat lebih hidup dan tidak membosankan.

Tips Selfie Supaya Terlihat Lebih Cantik

Itulah tadi beberapa tips agar hasil foto terlihat lebih menarik. Baca Juga Artikel tentang Sefie lainnya di blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef