Gaya Selfie Terbaru Yang Tidak Biasa, Keren Dan Unik

Gaya Selfie Terbaru - Gaya selfie tidak hanya itu itu saja dengan memakai tongsis atau tongkat narsis yang lama lama tentu membosankan. Ini adalah gaya selfie terbaru yang mungkin kedepannya akan populer. Gaya selfie terbaru ini diciptakan oleh Karen Cheng, mantan karyawan dari microsoft.

Donut Selfie itulah nama gaya selfie terbaru yang satu ini, tapi bukan berarti foto selfie dengan makan donut. Selfie donut yaitu gaya selfie terbaru yang mengusung konsep foto yang dinamis, tidak statis seperti pada gaya selfie yang lama.

selfie donut

Seperti yang dilansir Viva, konsep selfie ala Cheng ini melibatkan gerakan kamera mulai dari sisi kanan kepala, ke depan kepala dan berakhir ke sisi kiri kepala. Pola gerakan kamera ini menciptakan selfie yang berbeda dari biasanya. Pola ini sering dikenal dengan pengambilan video panorama. Karena pola pengambilan gambar yang memutar itulah kemudian disebut sebagai selfie donut. Menurut pengakuan Cheng, "Saya telah melakukan sekali, dari satu sisi  kepala ke sisi lain dan saat video diputar ulang hasilnya wahhh terlihat keren. Memang di sini harus memainkan dengan efek gerakan lambat dan saya menggunakan lensa kamera iPhone."

Cheng juga memberikan tips mudah bila ingin membuat selfie donut ini. Gunakan kamera depan, sebab pengguna dapat dengan mudah melihat pengambilan gambar sesuai dengan keinginan. Cara ini dipertimbangkan sebab untuk merekam gambar foto berputar lengan pengguna harus kuat. Tapi jika pengguna sudah lihai, pengguna bisa menggunakan kamera belakang yang umumnya memiliki resolusi lebih baik dibanding dengan kamera depan. (Baca: Gaya Selfie Terbaru Lainnya)



Seperti itulah gaya selfie terbaru yang kemungkinannya akan menjadi trend kedepannya. Kalo kita lihat memang keren dan unik gaya selfie yang satu ini. Bagaimana sudah siapkah untuk mencoba Selfie Donut?, baca juga artikel lainnya yang terbaru di blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef