Bingung, Bulu Ketiak Sebaiknya Di Cukur Atau Di Cabut?

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami - Ketika ketiak anda di tumbuhi rambut atau bulu kadang mungkin anda merasa bingung untuk menghilangkannya, dengan cara di cabut atau di cukur. Kedua cara tersebut sebetulnya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, seperti apabila bulu dicabut ini keuntungannya tumbuhnya lebih lama daripada di cukur, tetapi untuk melakukannya butuh waktu agak lebih lama daripada mencukur. Jika anda sibuk tentu tidak ada waktu melakukannya secara rutin. Selain itu dengan kita sering mencabut bulu ketiak membuat pori-pori jadi agak besar.

Jika menghilangkan bulu ketiak dengan mencukur apakah lebih bagus? belum tentu, karena dengan terlalu sering mencukur bulu ketiak bisa menyebabkan kulit ketiak jadi terkikis. Dan apabila dilakukan dengan sering lama-lama kulit ketiak akan jadi hitam. Selain itu dengan mencukur pertumbuhan bulu lebih cepat, hanya butuh beberapa hari saja sehingga menjadikan anda lebih sering mencukur bulu ketiak.

Sebenarnya untuk cara menghilangkan bulu ketiak ini anda tidak perlu bingung-bingung memilih di cukur atau di cabut. Kita bisa lakukan kedua cara tersebut, seperti mencabut bulu ketiak sebulan sekali dan apabila sudah tumbuh baru waktunya untuk mencukurnya.

Apabila kita mencabut bulu ketiak ini butuh waktu yang agak lama untuk tumbuh lagi yaitu sekitar 3 minggu. Setelah tumbuh kita bisa mencukurnya dengan menggunakan pisau cukur. Gunakanlah sabun khusus mencukur agar tidak terjadi iritasi.

Bingung, Bulu Ketiak Sebaiknya Di Cukur Atau Di Cabut?

Dengan melakukan pencabutan bulu ketiak sebulan sekali diharapkan pori-pori kulit ketiak tidak cepat membesar. Begitu juga dengan mencukur, jika tidak dilakukan dengan sering kulit ketiak tidak banyak yang terkikis sehingga ketiak tidak jadi hitam. Untuk deodoran sebaiknya gunakanlah yang mampu memutihkan ketiak sehingga ketiak tetap terjaga keindahannya.

wdcfawqafwef