Cara Alami Mengatasi Jerawat Batu Yang Manjur

Tips Mengobati Jerawat Batu - Jerawat batu adalah jerawat besar yang keras seperti "batu". Jerawat batu selain membuat tidak percaya diri juga membuat penderitanya merasa tidak nyaman karena kadang menimbulkan rasa sakit.

Untuk menyembuhkan jerawat batu ini selain menggunakan obat-obatan jerawat yang di jual dipasaran juga bisa menggunakan cara-cara alami. Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengurangi peradangan dan mencegah perkembangan serta mengatasi jerawat batu dengan langkah-langkah sebagai berikut:

Cara mengatasi jerawat batu dengan lidah buaya.
Ambilah bagian dalam dari lidah buaya, setelah itu oleskan pada kulit yang berjerawat yang sebelumnya telah dibersihkan terlebih dahulu. Lakukan secara teratur tiap pagi dan sore agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Menggunakan kentang.
Manfaatkan kentang sebagai masker wajah secara teratur. Dengan kandungan yang terdapat pada kentang akan mampu membantu memecahkan jerawat batu yang membandel. Jerawat batu yang belum pecah ini kadang menimbulkan rasa nyeri dan tidak nyaman.

Menggunakan ramuan madu dan putih telur.
Caranya campurkan putih telur sebanyak satu butir telur kemudian campurkan dengan satu sendok makan madu. Aduk hingga merata, seteah itu oleskan pada wajah yang berjerawat tersebut. Lakukan secara rutin dan teratur agar jerawat bisa teratasi.

Cara Alami Mengatasi Jerawat Batu Yang Manjur

Menggunakan ramuan jeruk nipis dan kunyit.
Caranya ambil air dari jeruk nipis, haluskan kunyit dan setelah itu campurkan kedua bahan tersebut. Setelah ramuan tersebut jadi kemudian oleskan pada jerawat, perlu di diamkan kurang lebih selama 20 menit, kemudian bilas sampai bersih. Lakukan secara teratur untuk membantu mengatasi jerawat dan agar kulit mulus kembali.

wdcfawqafwef