Ingin Berjemur Agar Kulit Eksotis Tapi Takut Belang, Bagaimana Solusinya?

Cara Agar Berjemur Tidak Menyebabkan Kulit Belang - Berjemur di bawah sinar matahari tentu mengasyikan, dengan menikmati hangatnya sinar matahari terkadang sampai membuat lupa waktu. Apakah anda adalah orang yang gemar berjemur?

Efek dari berjemur selain bisa membuat kulit jadi lebih eksotis, sinar matahari juga menyehatkan kulit asalkan tidak berlebihan. Seseorang yang berjemur salah satunya adalah ingin kulitnya terlihat lebih gelap, tetapi hal yang tidak mungkin dihindari adalah kulit jadi belang pada area tertentu.

Biasanya jika seseorang berjemur meskipun menggunakan pakaian minim seperti bikini pasti meninggalkan bekas. Kulit yang terkena sinar matahari akan terlihat lebih gelap daripada yang tidak. Jadi intinya pakaian apapun yang kita pakai saat berjemur pasti akan meninggalkan belang dikulit, kulit yang terhalang pakaian terlihat lebih cerah, sedangkan kulit yang tidak tertutup pakaian akan terlihat lebih gelap.

Bagaimana jika ingin menggelapkan kulit dengan berjemur tapi tidak mau kulitnya jadi belang?
Jika ingin menggelapkan kulit dengan berjemur tetapi tidak ingin kulit jadi belang yang harus dilakukan adalah berjemur tanpa pakaian sama sekali. Tentu ini berbahaya jika dilakukan ditempat umum karena tidak sesuai dengan budaya ketimuran. Jika anda ingin melakukannya, lakukanlah ditempat yang hanya ada anda sendirian atau tidak ada orang lain di sekitar anda.

Ingin Berjemur Agar Kulit Eksotis Tapi Takut Belang, Bagaimana Solusinya?

Dalam melakukan berjemur ini sebetulnya tidak harus di pantai, anda bisa melakukannya ditempat selain pantai seperti di taman rumah, atau area rumah lainnya dimana tempat tersebut banyak cahaya matahari masuk.

wdcfawqafwef