Terpanas: Inilah Kumpulan Wanita Tercantik Di Dunia Terbaru

Daftar Wanita Tercantik Di Dunia 2015 Versi Majalah People - Baru-baru ini majalah people merilis daftar wanita tercantik didunia. Beberapa merupakan wajah-wajah baru dan sebagian adalah muka-muka lama yang sering kita lihat dalam film, acara tv, maupun aksinya sebagai penyanyi. Dalam penilaian ini tidak hanya menilai dari penampilan fisiknya saja tetapi juga ada faktor lain yang masuk dalam penilaian juri.

Berikut ini adalah 4 besar wanita hollywood paling cantik saat ini berdasarkan penilaian dari majalah people beberapa waktu yang lalu.

4. Meghan Trainor
Terpanas: Inilah Kumpulan Wanita Tercantik Di Dunia Terbaru
Meghan Trainor tidak memiliki tubuh seseksi Megan Fox, tetapi Megan Trainor telah berhasil menunjukan pada dunia untuk tetap bisa selalu tampil cantik. Nama Meghan Trainor semakin terkenal setelah lagu All About That Bass mencapai kesuksesan. Majalah people memasukannya sebagai salah satu artis tercantik didunia saat ini.

3. Taraji P Henson
Terpanas: Inilah Kumpulan Wanita Tercantik Di Dunia Terbaru
Taraji P Henson adalah seorang aktris senior hollywood. Saat ini ia sudah berusia 44 tahun yang juga merupakan ibu dan memiliki seorang anak, meski sudah berusia kepala 4 ia masih saja terlihat cantik dan tubuhnya tetap saja langsing. Taraji P Henson pernah juga bermain dalam fim empire. Selain aktris ia pun juga berprofesi sebagai penyanyi.

2. Gigi Hadid
Gigi Hadid merupakan model yang saat ini genap berusia 19 tahun. Selain cantik ia ternyata pintar dalam urusan berbisnis. Gigi Hadid masuk dalam daftar salah satu wanita tercantik dunia 2015 versi majalah people. Dalam dunia fesyen ia pun cukup menonjol sekali. Dalam merk kosmetik maybelline ia pun terpilih sebagai modelnya.

1. Sandra Bullock
Sandra Bullock terpilih sebagai wanita tercantik nomor 1 versi majalah people saat ini. Usianya saat ini sudah genap 50 tahun. Meskipun usianya sudah kepala 5 ia pun tetap cantik dan tetap langsing. Menurutnya "(cukup) jadi pribadi yang baik, ibu yang baik. Orang yang paling cantik justru mereka yang tak perlu berusaha (untuk tampil cantik)."

wdcfawqafwef