Rahasia Alami Di Balik Kecantikan Artis Korea Agar Awet Muda

Inilah Personil K-pop Tercantik Dan Terimut - Artis Korea ini di juluki vampir cantik. Apakah wajah mereka menyeramkan mirip vampir? tidak ternyata, ini disebabkan karena ia masih tetap cantik meskipun sudah berumur. Seperti halnya vampir meski sudah berusia ribuan tahun tetap saja awet. Artis korea ini pun juga demikian, meskipun usianya tidak mudah lagi tetapi wajahnya masih tetap imut seperti seorang gadis yang baru menginjak usia belasan tahun. Berikut ini adalah penampakan vampir-vampir cantik dari korea.

Han Jin Young
Rahasia Alami Di Balik Kecantikan Artis Korea Agar Awet Muda
Han Jin Young adalah seorang artis Korea kelahiran tahun 1985 yang berhasil meraih popularitas dari variety show We Got Married. Meskipun usianya sudah kepala 3 tetapi wajahnya seperti siswi yang masih duduk di bangku SMA. Rahasia awet muda Han Jin Young yaitu rajin mengonsumsi teh hijau. Selain itu ia juga membersihkan wajah dengan menggunakan teh hijau agar kulitnya tetap cantik.

Dara 2NE1
Rahasia Alami Di Balik Kecantikan Artis Korea Agar Awet Muda
Dara wajahnya tetap imut meskipun usianya sudah kepala 3. Julukan Dara di 2NE1 banyak yang menyebut magnae--sebutan untuk personel yang paling muda. Padahal personel yang paling muda adalah CL dan Minzy. Rahasia Dara agar awet muda yaitu dengan melakukan pijat botox, caranya dengan memijat bagian kantung mata, jidat, dan rahang dengan jari selama 5 detik untuk mencegah kerutan pada wajah.

Park Soo Jin
Park Sujin adalah seorang pembawa acara variety show ternama Korea Tasty Road. Di usianya yang sudah menginjak kepala 3 masih saja terlihat seperti gadis yang masih remaja.Rahasia awet muda Park Soo Jin yaitu rajin mengaplikasikan tabir surya pada wajahnya yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas. Ia juga rutin memakai masker wajah agar kulit wajahnya tetap rileks dan awet muda.

Nam Gyuri
Nam Gyuri merupakan seorang mantan personel girl band SeeYa. Usianya sudah menginjak kepala 3 tetapi masih terlihat seperti gadis yang masih sangat muda sekali. Rahasia kecantikan dari Nam Gyuri yaitu rajin mengkonsumsi vitamin C. Untuk mencegah keriput, jika membasuh muka ia pun menggunakan empat jarinya.

wdcfawqafwef