Trik Jitu Agar Kemben Tidak Melorot, Ini Yang Harus Di Lakukan

Cara Menghindari Insiden Kemben Melorot Di Tempat Umum - Semua pasti kenal dengan pakaian yang satu ini, yaitu kemben. Meskipun kemben menjadi busana yang sering dipakai wanita tapi tidak sedikit juga yang mengalami insiden, salah satunya kemben melorot.

Kemben melorot adalah kejadian yang agak memalukan apalagi ini terjadi di tepat umum. Agar kemben yang dipakai tidak melorot berikut ini ada beberapa tips dan triknya.

Agar kemben tidak melorot pakailah busana tambahan, ini sebaiknya dilakukan jika kemben terasa longgar, dengan menambahkan kaos atau tanktop didalamnya ini akan jadi lebih pas dan bisa menghindari kemungkinan melorot.

Menggunakan tape fashion atau isolasi feayen, caranya cukup lekatkan pada kemben dan juga kulit. Dengan cara pelekatan ini akan lebih aman dan resiko melorot sangat kecil sekali. Alat ini seringkali digunakan apabila memakai baju yang mempunyai belahan dada yang rendah.

Memakai syal, gunanya untuk memutupi bagian dada saat memakai kemben, cara pakainya cukup kalungkan saja dileher, dengan menarik sedikit kebawah agar lebih panjang di area belahan dada. Ini juga akan menutupi jika sewaktu-waktu kemben yang dipakai melorot.

Menggunakan peniti, caranya tinggal kaitkan peniti pada bra dengan kemben yang dipakai. Bra yang di gunakan adalah bra tanpa tali, dan kawat untuk menutupi dada.

Trik Jitu Agar Kemben Tidak Melorot, Ini Yang Harus Di Lakukan

Cara yang paling efektif agar kemben tidak melorot adalah jangan pakai kemben, masih banyak busana lain yang bisa menjadi pilihan. Tetapi jika masih ingin menggunakan kemben lakukan sesuai tips diatas agar kejadian kemben melorot bisa dihindari.

wdcfawqafwef