Jalan Jalan ke Pantai Losari Untuk Menghilangkan Rasa Jenuh

Sekitar Kita - Nama pantai Losari tentu sudah  tidak asing lagi ketika kita berada di kota Makassar. Pantai yang terletak di pusat kota makassar ini memang tidak seperti pantai kuta yang ada bali yang banyak orang berjemurnya dan pasir putih pinggir pantai, yang ada hanya batu yang terlihat tersusun secara tidak alami.

Jika ada waktu luang saya selalu meluangkan waktu meskipun hanya sekedar untuk duduk duduk ditepi pantai tersebut sambil ditemani es kelapa muda, pisang epek menikmati suasana sore hari sambil menunggu terbenamnya matahari.
Lumayan lah buat menghilangkan rasa jenuh setelah seharian beraktifitas, saya biasanya baru lanjut pulang setelah matahari terbenam. Suasana disekitaran pantai losari ini cukup ramai selain pengunjung disekitaran area pantai ini juga banyak sekali orang yang berjualan banyak sekali jenis jenis makanan yang dijajakan disini, selain itu pantai losari ini dekat jalan raya lalu lalang kendaraan ini juga yang menyebabkan terlihat sangat ramai.

Kalau kita beruntung biasanya dipantai losari ini ada panggung panggung hiburannya jadi sambil kita menikmati suasana pantai sambil melihat juga panggung hiburan tersebut, sering juga dibuat acara live di tivi. Jadi hitung hitung hiburan gratis lah dan tidak jarang yang hadir artis artis terkenal. Biasanya kalau ada acara seperti itu kita tidak bisa menikmati suasana pantai karna banyak sekali orang, tapi asyik juga kok meskipun sampai malam.


Pantai losari ini sebenarnya bukan tujuan utama saya jalan jalan karna memang dipinggir jalan raya ya setiap harinya lewat situ, lebih cocoknya disebut sebagai tempat mampir. jadi sewaktu pulang kerja bisa mampir disitu atau kalau ada waktu senggang bersama teman teman untuk menikmati suasana di pantai losari ini.

wdcfawqafwef