Makanan Di Makassar Enak Enak Membuat Lidah Bergoyang

Sekitar Kita - Di Makassar tidak lengkap rasanya kalau belom mencicipi makanan yang satu ini yaitu Coto Makassar. Makanan ini menjadi kesukaan saya biasanya saya beli dipojokan jalan rajawali.

Makanan khas Makassar ini terkenal cukup enak yang kebetulan sangat cocok dengan lidah saya, selain Coto Makassar saya juga paling suka dengan pallu basa, sop saudara, pallu mara, dan lain lain tidak saya sebutkan semuanya karna sebagian tidak ingat...hhehe.......

Tidak lupa ikan bakar khas makassar yang maknyus rasanya, ikan bakar disini harganya cukup bersahabat jika dibandingkan dengan daerah lain yang pernah saya kunjungi. Rumah makan lae lae yang berada disekitaran pantai losari menjadi tempat favorit saya menikmati lezatnya ikan bakar ini.
Tidak ketinggalan juga mie titi yang ada didaerah MTC karebosi rasanya bikin ketagihan juga.

Makanan di Makassar enak enak membuat lidah bergoyang, sehingga tidak bosan bosannya saya untuk mencoba makanan makanan tersebut. menurut saya di kota makassar ini mudah sekali ditemukan makanan makanan enak seperti yang ada dipinggir pinggir jalan. Untuk harganya juga cukup terjangkau.


Tapi sebaiknya kita juga perlu hati hati karna kebanyakan makanan makanan disini mengandung daging dagingan atau ikan ikanan jadi konsumsinya perlu juga untuk dibatasi dan juga perlu diseimbangkan dengan makan makanan seperti sayur sayuran dan buah agar kesehatan kita tetap terjaga. Untuk yang sudah cukup umur tentu makanan makanan seperti itu apalagi seperti jeroan sapi yang ada pada coto makassar untuk tidak makan terlalu banyak dan kalau bisa dihindari.

wdcfawqafwef