Pengalaman Pertama Naik Pesawat Terbang

Sekitar Kita - Ini cerita tentang pengalaman pertama saya naik pesawat  terbang yang merupakan perjalanan saya dari surabaya menuju Makassar. Ada rasa takut degdegan campur aduk karna memang saya sebenarnya orang yang takut pada ketinggian.

Tapi tak apa apa-lah nekat saja daripada naik kapal laut yang tentu memakan waktu jauh lebih lama.
Ketika pesawat sudah terbang landas rasa takut ini masih ada apa lagi ada guncangan guncangan kecil seperti melewati jalanan berlubang makin membuat saya tegang. Jujur waktu itu saya takut kalau pesawatnya jatuh, mulut ini komat kamit terus untuk berdoa agar tidak terjadi apa apa...hehehe.., sehingga saya tidak bisa menikmati perjalanan tersebut.

Itu lah yang saya alami saat terbang pertama, untuk yang kedua dan selanjutnya saya sudah bisa tenang dan bisa menikmati perjalanan. Sebenarnya cukup indah kalau kita melihat pemandangan dari atas ketinggian tersebut.

Pemandangan kalau kita amati dari atas awan kelihatan sangat menarik, kita bisa melihat pulau pulau seperti melihat gambar yang ada di atlas, meskipun pemandangan tersebut kadang tertutup oleh kabut kabut awan tapi cukup menarik juga untuk diamati. Sedangkan ketika hujan diatas awan tidak kehujanan cuman kita tidak bisa menikmati pemandangan karna awannya sangat banyak sekali yang berwarna abu abu dan yang terlihat hanya pemandangan seperti asap saja dari jendela kaca pesawat terbang tersebut.


Ketika pesawat terbang bersiap untuk turun barulah hujan membasahi pesawat terbang tersebut, tapi agak agak ngeri juga kalau hujan apalagi ada petir yang terlihat menyambar nyambar.

wdcfawqafwef