Mengunjungi Pantai Kuta Bali

Sekitar Kita - Sebelunya saya penasaran sekali dengan Pantai Kuta Bali itu seperti apa, kebetulan waktu itu ada tugas kerja dan ditempatkan di Tabanan, ketika ada waktu luang saya sempatkan untuk pergi ke pantai kuta meskipun jaraknya lumayan jauh.

Pada suatu hari saya dengan teman saya menyempatkan untuk pergi kesana dengan menggunakan sepeda motor butut dengan sangat terpaksa tanpa menggunakan helm.
Oke-lah berangkat meskipun jalan menuju kesana waktu itu lumayan macet, setelah sampai disana saya dan teman saya terlihat aneh seperti salah kostum karna waktu itu masih menggunakan kemeja lengan panjang , celana panjang, sepatu kantoran...hhehehehe......

Akhirnya tidak lama saya dan teman saya putuskan untuk balik baru nyampai beberapa kilometer  karna kurang beruntung ada operasi kendaraan dan kena disitu dengan pelanggaran  tidak memakai helem + tidak punya SIM, akhirnya tawar menawar dan kenan beberapa puluh ribu saja...hhehehe
Setelah itu saya dan teman saya melanjutkan perjalanan balik.

Akhirnya saya sudah tidak penasaran lagi dengan Pantai Kuta Bali yang terkenal itu, meskipun kunjungan tersebut singkat paling tidak sudah mampu mengobati rasa penasaran itu tadi. Kalau menurut saya keindahan alam dipantai kuta bali ini masih lebih bagus di tanah lot dan pantai pantai dipulau jawa juga tidak kalah menariknya.


Di kuta bali selain yang terkenal adalah pantainya yang lebih terkenal lagi adalah tempat hiburannya, tapi saya tidak tertarik dengan tempat hiburannya tersebut dan lebih memilih untuk menikmati suasana pantainya meskipun pada waktu itu penuh sesak dan ramai sekali meskipun dengan pakaian yang "salah kostum" tersebut.

wdcfawqafwef