Beberapa Makanan Yang Bikin Gemuk

Makanan Yang Bikin Gemuk - Beberapa makanan sehari hari ini bisa membuat tubuh kita cepat sekali gemuk karna mengandung lemak dan banyak sekali kalori yang tanpa kita sadari kalau kita mengkonsumsinya terlalu banyak maka tubuh kita pun akan cepat sekali melar dan berat badan pun juga pastinya akan cepat bertambah.

Berikut adalah makanan yang cepat bikin gemuk :
- es krim
- kentang goreng.
- makanan siap saji (burger, pizza, dan sebagainya).
- aneka jus apalagi yang banyak mengandung gulanya.
- mayones.
- makanan yang mengandung daging dagingan.
- minuman bersoda.
- aneka gorengan.
- permen, dan masih banyak lagi.

Bukannya tidak boleh mengkonsumsi makanan makanan diatas. Boleh boleh saja asalkan jumlahnya tepat / tidak berlebihan. Dengan begitu tubuh kita lebih terjaga dan tidak lupa untuk melakukan olah raga yang cukup seperti lari pagi, angkat beban, senam dan sebagainya.
Kurang olah raga juga bisa menyebabkan tubuh kita cepat sekali gemuk lho.......

Alangkah baiknya kita meluangkan waktu secara rutin untuk kita berolah raga. Biasanya melakukan olah raga inibanyak orang malas sehingga tidak sedikit orang yang mengabaikannya. Ketika kita tidak ada waktu luang sebetulnya kita bisa menyempatkan diri setidaknya beberapa menit sebelum kita pergi ke kantor. Awalnya sih memang berat tapi kalau sudah menjadi kebiasaan akan ringan sekali untuk dilakukan.


Sebetulnya tubuh kita juga membutuhkan lemak tetapi kalau lemak yang ada ditubuh kita itu berlebihan malah bukan kebaikan yang datangmalah lebih banyak dihinggapi berbagai macam penyakit. Menjaga kesehatan sangatlah penting karna sehat itu mahal harganya, kalau tubuh kita sehatmau melakukan apa saja pun enak.

Kunjungi Artikel Kecantikan menarik diblog ini, untuk melihat artikel terbaru kami silahkan kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef