Wanita Jangan Takut Fitnes / Latihan Beban

Wanita Jangan Takut Latihan Beban - Banyak wanita yang punya anggapan dengan olah raga latihan beban atau fitnes bisa menjadikan tubuh wanita kekar, sebenarnya hal tersebut tidak benar. Makin seksi iya tapi kalau kekar sih tidak.
Dengan latihan beban otot wanita lebih cenderung memadat dan mengencang sehingga kalau dilakukan secara rutin bisa menjadikan tubuh lebih seksi, lebih langsing dan kelihatan bentuk wanitanya.

Takut kekar seperti agnes monica ?
membentuk otot tidak semudah membentuk kue onde onde, butuh waktu yang lama selama bertahun tahun serta kedisiplinan yang tinggi, selain itu diperlukan nutrisi khusus untuk merangsang pertumbuhan otot tersebut.

Kita bisa lihat beberapa model luar negeri yang punya tubuh ramping, seksi, padat itu adalah hasil mereka melakukan fitnes, selain baik untuk keindahan tubuh tentunya juga sangat baik untuk kesehatan.

wanita sedang olahraga
gambar wanita sedang olahraga
Tubuh yang diberikan Tuhan setidaknya kita harus merawatnya yaitu salah satunya dengan olah raga yang cukup seperti latihan beban dan sebagainya, makanan perlu kita jaga juga sehingga selalu terjaga kesehatan dan keindahannya.

push up
gambar olahraga push up
Setiap wanita pasti inginnya tubuh yang indah, tapi tanpa melakukan olah raga keindahan tubuh ketika waktu masih muda akan cepat sekali hilang. Banyak sekali perubahan ketika kita sudah berusiadiatas 30an mulai dari berat badan yang drastissekali kenaikannya hingga timbunan lemak dibeberapa area tubuh. Solusinya adalah melakukan fitnes atau olah raga secara  rutin itu tadi bisa juga dilakukan dirumah walaupun tanpa menggunakan alat. Dengan begitu selain kesehatan yang didapat bentuk tubuh pun akan selalu terjaga.

Baca juga : Manfaat Latihan Beban bagi Wanita
Untuk artikel terbaru kami kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef