Cara Agar Gigi Tetap Kuat Dan Sehat, Putih Berseri

Cara Agar Gigi Tetap Kuat Dan Sehat - Memiliki gigi yang kuat dan sehat, putih berseri adalah impian dari semua orang, untuk itu kita perlu merawat gigi ini dengan sebaik baiknya agar tetap terjaga kesehatannya dan menjaga warna putih dari gigi tersebut.

Berikut ini ada beberapa cara / kebiasaan umum yang bisa menjaga gigi tetap kuat dan sehat, putih berseri :
* Menggosok gigi secara teratur setidaknya 2 kali sehari pagi dan malam hari.
* Pentingnya menyikat gigi dengan benar agar bisa menjangkau semua bagian dari gigi.
* Gunakan pasta gigi yang tepat dalam menyikat gigi.
* Selalu bersihkan gigi setelah makan yang ada di sela sela gigi, juga berkumur-lah.
* Kopi dan soda bisa meninggalkan noda di gigi, ada baiknya menggunakan sedotan saat meminumnya agar tidak mengenai gigi bagian depan, kalau kopi tentu tidak enak ya kalau minumnya pakai sedotan...hehehe....

Dengan memiliki gigi yang bersih dan sehat akan memambah keparcayaan  diri kita apalagi kita sering bertemu dengan banyak orang tentu kesehatan dan kebersihan gigi harus diperhatikan.

gigi sehat
gambar gigi sehat

Gigi kuat dan sehat, putih berseri ini memang menjadi impian semua orang. Dengan melakukan kebiasaan kebiasaan diatas itu tadi setidaknya bisa mempertahankan warna putih pada gigi kita dan juga gigi lebih awet tidak mudah keropos. Dengan mengabaikan perawatan atau kebiasaan yang sederhana ini bisa membuat gigi cepat habis seiring dengan pertambahan usia kita. Melupakan menyikat gigi atau membersihkan gigi sekali dua kali tidak akan terasa efeknya tetapi kalau ini sering kita tinggalkan untuk jangka panjangnya akan terasa, jadinya gigi akan lebih rapuh belum lagi ditumbuhi karang gigi, kalau seperti ini terjadi maka perawatannya tentu membutuhkan biaya yang mahal.

Baca juga artikel Cara Memutihkan Gigi Dengan Lemon, untuk artikel terbaru kami silahkan kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef