Manfaat Buah Belimbing Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Belimbing - Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan buah yang satu ini banyak di jumpai dipasaran dan sering juga kita temui dihalaman halaman rumah dilingkungan kita sekitar. Buah belimbing ini ternyata mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan lhoo...

Berikut ini adalah manfaat dari buah belimbing bagi kesehatan :
-bisa menyembuhkan pengakit seperti sakit tenggorokan, batuk, demam, dan bisulan.
-buah ini juga bagus sebagai penangkal radikal bebas penyebab kanker, karna buah belimbing banyak mengandung antioksidan didalamnya.
-bisa mencegah tumbuhnya jerawat, ini dikarenakan buah belimbing ini mengandung zinc.
-bisa juga untuk menurunkan berat badan.
Mungkin masih banyak lagi manfaat dari buah belimbing ini bagi kesehatan, dari berbagai informasi informasi yang saya dapat buah belimbing ini bisa juga untuk mencegah diabetes, sembelit, mencegah stroke maupun penyakin jantung dan juga bisa mencegah kerontokan rambut tentunya.

Itulah tadi sedikit manfaat buah belimbing bagi kesehatan.

buah belimbing
gambar buah belimbing

Buah belimbing memang bukan buah favorit atau yang banyak penyukanya tapi jika dilihat dari manfaatnya buah belimbing bagi kesehatan jadinya kita tidak malas lagi dalam mengkonsumsi buah yang satu ini. Memang rasa dari buah belimbing itu sendiri tidak seenak buah lainnya, mangga misalnya. Rasa buah belimbing ini lebih cenderung ke asam dan berair sehingga membuat jarang yang suka.

Selain dimakan langsung buah belimbing ini sebenarnya bisa juga dibuat berbagai macam olahan seperti sirip belimbing misalnya, dengan menggunakan bahan alami sehingga tidak meninggalkan manfaat dari buah belimbing itu sendiri untuk kesehatan bagi yang mengkonsumsinya.

Untuk melihat artikel  terbaru yang menarik silahkan kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita, baca juga artikel tentang manfaat buah lannya : Manfaat Lemon

wdcfawqafwef