Cara Agar Kulit Sehat Secara Alami Tampak Awet Muda

Tips Kulit Sehat - Kulit yang sehat tidak harus putih, putih karena menggunakan pemutih yang mengandung bahan kimia justru malah akan membahayakan bagi kulit.
Sebenarnya apapun warna kulit kita yang penting  tidak kusam, bersih, dan tidak kering tentu menjadikan lebih enak untuk dipandang.

Berikut ini adalah beberapa cara agar kulit sehat secara alami tampak awet muda :
- Biasakan banyak minum air,
air yang cukup sangat di butuhkan oleh kulit agar tidak kering sehingga terlihat tidak kusam.
- Makan buah dan sayur sayuran,
buah dan sayur sauran akan memberikan nutrisi yang di butuhkan oleh kulit.
- Hindari sinar matahari secara langsung di siang hari,
sinar matahari sehat untuk kulit dan kesehatan tubuh kita tapi kalau terlalu lama terkena sinar matahari langsung di siang hari malah akan membuat kulit kita jadi terbakar.
- Sebaiknya tidak terlalu sering mengkonsumsi makanan siap saji.
- Hindari stress.
- Hindari minum minuman berakohol / miras.
- Hindari udara yang banyak mengandung polusi seperti dari asap kendaraan, rokok, dan sebagainya.
- Perbanyak mengkonsumsi vitamain C.
- Olahraga secara teratur.

Dengan mencoba beberapa cara / kebiasaan tersebut secara teratur lama kalamaan akan membuat kulit sehat secara alami dan tampak awet muda.

kulit sehat
gambar kulit sehat

memiliki kulit sehat secara alami dan tampak awet muda tentu itu adalah impian semua orang khususnya para wanita. Wajar demi memiliki kulit yang sehat seseorang rela mengeluarkan uang lebih banyak hanya untuk perawatan kulit saja. Meskipun kita melakukan perawatan tapi kalau masih melakukan kebiasaan kebiasaan yang buruk untuk kulit tentu akan sia sia saja. Selain kebiasaan di atas yang mampu mempertahankan keindahan kulit lebih lama kita juga perlu tidur yang cukup. Kurang tidur bisa juga membuat tampilan kulit kita jadi kusam, lebih gelap, ini bisa dilihat sendiri pada diri kita disaat kurang tidur, maka dari itu perlu dibiasakan juga tidur yang cukup.

Baca juga Artikel Kecantikan menarik diblog ini, untuk artikel terbaru kami silahkan kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.


wdcfawqafwef