Keindahan Segara Anakan, Pulau Sempu

Segara Anakan ada di Pulau Sempu yang terletak di daerah kota malang, tepatnya di daerah desa Tambakrejo, kecamatan Sumbermanjing, kabupaten Malang, Jawa Timur.
Pulau sempu ini merupakan cagar alam yang dilindungi pemerintah, keindahannya masih alami dengan pemandangan yang indah dan sangat eksotis.

Dan perjalanan untuk mencapai segara anakan itu sendiri masih butuh perjuangan, berjalan melewati bukit dan lembah. Selama perjalanan mungkin kita juga akan bertemu dengan beragam flora dan fauna.
Setelah sampai di segara anakan kita akan di suguhi pemandangan pemandangan tebing tebing karang yang mengelilingi laguna selain itu kita juga bisa menikmati keindahan terumbu karangnya.

Bagaimana teman teman mungkin tertarik mengunjungi segara anakan ini, dan jangan lupa untuk selalu menjaga dan tidak merusak cagar alam ini.

segara anakan

segara anakan

segara anakan


Seperti inilah keindahan segara anakan, di pulau sempu yang terletak disekitaran kota malang. baca juga Artikel Tempat Wisata lainnya, untuk melihat artikel terbaru kami lainnya silahkan kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef