Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Membandel Di Kulit

Tips Menghilangkan Bekas Luka - Mungkin dulu kita pernah jatuh saat bermain atau luka karna kena knalpot yang bekas lukanya dikulit sulit sekali hilang.

Ada beberapa cara alami menhilangkan bekas luka membandel di kulit dengan menggunakana bahan / cara sebagai berikut :
- Menggunakan bawang putih, oleskan bawang putih pada bekas luka secara rutin, dimana bawang putih itu sendiri mengandung anti proliferasi yang akan menghambat pemekaran jaringan.
- Menggunakan lidah buaya, oleskan gel lidah buaya secara rutin pada bekas luka tersebut.
- Menggunakan mentimun, mentimun memiliki kandungan zat silica yang dipercaya dapat meningkatkan produksi kalogen kulit, caranya parut mentimun selanjutnya kompes pada bekas luka tersebut, lakukan ini secara rutin.

Sebenarnya masih banyak lagi seperti menggunakan madu, teh hijau, buah mengkudu, buah lemon, daun mint, dan lain sebagainya. Untuk penggunaannya tentu harus dilakukan secara rutin, paling tidak dengan cara ini bisa menyamarkan bekas luka tersebut.

kulit tanpa bekas luka
gambar cantik tanpa bekas luka


Cara alami menghilangkan bekas luka membandel dikulit yang ditulis diatas sebenarnya ini tidak bisa seratus persen hilang. Dengan cara tersebut paling tidak bisa mengurangi atau menyamarkan bekas luka itu tadi sehingga tidak terlihat sangat jelas. memang tidak mudah kita harus melakukannya secara rutin untuk melihat hasilnya, ini yang kadang membuat kita jenuh untuk menjalankan cara cara tersebut.

Selain menggunakan cara cara alami itu tadi untuk menghilangkan bekas luka bisa juga dengan cara mengunakan obat obatan yang beredar dipasaran, semacam salep yang di oleskan pada bekas luka, itu pun juga tidak bisa dilihat langsung hasilnya, lagi lagi perlu melakukannya secara berulang ulang atau secara rutin.

Baca Artikel Kecantikan menarik diblog ini, untuk artikel terbaru kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef