Cara Agar Mata Tetap Sehat Sampai Tua

Tips Mata Sehat - Penting sekali bagi kita untuk menjaga kesehatan mata, dengan mata kita bisa melihat dunia ini. Kita pastinya tidak ingin kena sesuatu masalah dengan penglihatan kita.

Berikut adalah cara agar mata tetap sehat sampai tua :
- jangan menonton TV terlalu dekat, usahakan jarak lebih dari 1 meter.
- mengucek mata terlalu sering bisa berakubat buruk bagi kesehatan mata kita.
- tidak membaca buku ditempat yang pencahayaannya kurang.
- tidak memaksakan mata terlalu lama didepan layar monitor, karna mata juga butuh istirahat.
- makanlah makanan yang banyak mengandung vitamin A, vitamin A sangat baik untuk kesehatan mata kita.

Itulah tadi sedikit cara / kebiasaan yang bisa membuat mata tetap sehat. Dengan  mata yang sehat dan penglihatan yang jelas kita bisa menikmati keindahan keindahan alam dan yang ada di sekitar kita.

mata sehat
gambar mata sehat

Cara agar mata tetap sehat seperti yang ada diatas itu tadi lebih cenderung pada kebiasan kita sehari hari. Kadang kita melakukan hal hal tersebut tanpa kita sadari sehingga dengan seiring bertambahnya waktu indra penglihatan kita akan semakin terganggu. Memiliki mata yang sehat memang impian semua orang tapi yang tidak mudah adalah menghindari kebiasaan kebiasaan yang bisa merusak mata itu tadi. Indra penglihatan ini adalah jendela kita sehingga harus kita perlakukan dengan sebaik baiknya, ini yang kadang kita lupakan sehingga kita melakukan hal hal buruk tersebut yang berakibat pada terganggunya kesehatan mata kita.

Baca juga artikel lainnya tentang Tips Memerahkan Bibir, untuk melihat artikel terbaru kami silahkan menuju halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef