Gaya Selfie Terbaru Yang Lagi Ngetrend Saat Ini

Pose Selfie Sakit Gigi Terkeren - Gaya Selfie Terbaru yang satu ini sedang ngetrend untuk saat ini, yaitu selfie dengan gaya seperti sedang 'sakit gigi'. Cara melakukannya cukup mudah tinggal meletakkan tangan ke pipi seperti ketika sedang mengalami sakit gigi atau seperti sedang memerlukan pertolongan dari seorang dokter gigi.

Selfie dengan gaya sakit gigi ini sedang ngetrend di jepang untuk sekarang ini. Dan di negara jepang itu sendiri gaya selfie ini di sebut dengan nama 'mushiba poozu' atau bisa di sebut juga dengan 'cavity pose'. Foto dengan menggunakan gaya seperti sakit gigi ini katanya bisa membuat perempuan nampak terlihat lebih kelihatan cantik, lebih imut, dan muka terlihat nampak lebih ramping.

Gaya selfie yang lagi ngetrend ini cocok untuk cewek maupun cewek, cuman belum begitu ngetrend di indonesia. Tapi biasanya setelah marak di jepang pada akhirnya akan menjadi trend juga di indonesia. Ini bisa kita amati dari beberapa pose foto selfie seseorang yang menggunakan gaya sakit gigi ini yang di upload di situs jejaring sosial miliknya.

Gaya Selfie Terbaru Yang Lagi Ngetrend Saat In

Bagaimana apakah teman teman tertarik untuk mencoba gaya selfie yang satu ini ? (Baca juga: Gaya Selfie Terbaru Lainnya Dan.....)

wdcfawqafwef