Cara Mudah Agar Awet Muda Dengan Es Batu

Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan - Kita semua pasti ingin mempertahankan keindahan kulit kita atau ingin awet muda. Salah satu cara yang paling sederhana agar awet muda adalah dengan menggunakan es batu, dan mendapatkannya pun juga mudah tinggal kita ambil di kulkas kita masing masing.

Cara menggunakan es batu ini seperti yang dilakukan oleh Ratu Rusia dahulu untuk mempertahankan kecantikannya. Ia rutin mengoleskan es batu pada wajah dan lehernya tiap pagi agar tetap terlihat awet muda. Tidak ada salahnya kita mengikuti cara tersebut.

Untuk membuat es batu sebaiknya menggunakan air yang bersih lebih bagus kalau menggunakan air mineral. Untuk mengoleskan es batu ini jangan di tekan terlalu keras karna dapat merusak kapiler bawah kulit, jangan menggunakannya di daerah mata. Setelah melakukan cara ini biarkan wajah sampai kering dengan sendirinya.

Cara perawatan dengan menggunakan es batu ini adalah cara yang paling sederhana untuk mempertahankan keindahankulit kita. Selain merupakan salah satu cara yang paling sederhana perawatan dengan menggunakan es batu ini merupakan cara yang paling murah. Kita bisa membuat sendiri bahannya asalkan kita mempunyai kulkas, cukup mudah bukan.... dengan kita cukup membekukan air saja.

cantik dengan es batu
gambar cantik dengan es batu

Selain itu tidak ada salahnya juga kita tambahkan bahan bahan lain seperti misal kita tambahkan minyak zaitun yang terkenal untuk perawatan kecantikan yang khasiatnya bisa untuk melembabkan kulit sehingga kulit lebih indah dan sehat. Atau mungkin kita bisa menambahkan buah buahan yang mengandung vitamin C yang sering kita jumpai di sekitar kita. baca juga Artikel Kecantikan lainnya, untuk artikel terbaru kami kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef