Jilbobs Yang Lagi Ngetrend Saat Ini

Cewek Jilbobs - Akhir akhir ini kita sering mendengar kata jibobs entah itu dalam kehidupan sehari hari, di tivi, yang lebih marak lagi di situs media sosial. Jilbobs memang memiliki arti yang negatif untuk menyebut cara berpakaian seseorang yang kelihatannya kurang pas dengan tata cara berpakaian yang sebenarnya. Kata ini berkembang luas akhir akhir ini dimasyarakat kita sekarang ini dan juga banyak yang membahasnya.

Apa itu jilbobs ?.. Jilbobs diambil dari kata jil yaitu kepanjangan dari jilbab dan boobs adalah buah dada. Jadi jilbobs itu istilah yang digunakan untuk menyebut wanita berjilbab tapi memakai pakaian yang ketat atau pakaian yang menonjolkan lekuk tubuh.

Mengenakan jilbab kan seharusnya panjang menutupi dada dan pakaian pun tak ketat sehingga bisa menyembunyikan lekuk tubuh. Namun kebanyakan yang kita lihat sekarang menggunakan jilbab pendek diatas dada hingga kelihatan tonjolah itu-nya....

Seperti yang di lansir merdeka.com ,menurut Syarif Hidayatullah Sosiolog UIN, kebanyakan pemakai jilbab pendek hingga memperlihatkan lekukan buah dada itu baru belajar memakai jilbab, bisa dibilang mereka ingin berjilbab namun belum tau cara berjilbab dengan benar, jadi mereka tidak bisa terlalu disalahkan karna masih dalam proses berhijab.

Jilbobs Yang Lagi Ngetrend Saat Ini

Sebenarnya cara berpakaian seperti ini sudah ada sejak dulu cuman jarang ada yang bahas lebih dalam, baru akhir akhir ini muncul istilah Jilbobs. Kejadian ini juga karna kurangnya sosialisasi cara berjilbab dengan benar.

wdcfawqafwef