Keindahan Danau Kastoba Di Pulau Bawean

Namanya Danau Kastoba, bukan danau toba, kalau danau toba letaknya ada di pulau sumatra sedangkan danau kastoba letaknya di pulau bawean, pulau kecil sebelah utara pulau jawa tepatnya di jawa timur.
Sedikit berbeda dengan danau toba, danau kastoba ini tempatnya masih benar benar masih sangat alami, dan untuk menuju ke danau kastoba ini saja tidak mudah perlu berjalan kaki dengan jarak yang lumayan jauh.

Di danau kastoba ini terletak di area perbukitan tepatnya di kecamatan  tambak, danau kastoba merupakan satu satunya danau yang ada di pulau bawean yang keindahannya tidak diragukan lagi bahkan terkenan hingga sampai mancanegara.

Danau kastoba di pulau bawean ini selalu ramai di kunjungi wisatawan ketika hari libur tiba, meskipun tidak mudah untuk menuju danau tersebut tidak menjadi halangan wisatawan untuk mengunjungi danau kastoba ini.

Danau kastoba ini memiliki magnet tersendiri bagi wisatawan, meskipun nama danau ini yang masih agak sedikit asing ditelinga namun danau tersebut layak  untuk dikunjungi. Pengunjung danau kastoba ini mulai dari penduduk yang tinggal dipulau bawean itu sendirihingga pengunjung yang berasal diluar pulau bawean yang sengaja memilih danau kastoba dan tempat tempat wisata yang lain sebagai tujuannya.

danau kastoba

Seandainya tempat tempat wisata yang ada di pulau bawean ini dikelola dengan baik dan lebih banyak untuk dipromosikan tentu bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi masyarakat yang ada dipulau bawean ini. Tempat wisata dipulau bawean ini sebenarnya mampu bersaingdengan tempat tempat wisata yang lain yang ada di nusantara ini.

Selain Danau Kastoba ada juga tempat wisata menarik lainnya, baca di Artikel Pulau Bawean, untuk melihat artikel terbaru diblog ini kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef