Teluk Hijau Surga Tersembunyi Di Banyuwangi

Teluk hijau bisa dikatakan sebagai surga tersembunyi di banyuwangi, tempatnya terletak di desa Sarongan, kecamatan Pesanggaran, kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.
Teluk hijau atau yang bisa di sebut dengan Green Bay merupakan tempat yang jarang dikunjungi karna letaknya yang tersembunyi sehingga tidak banyak wisatawan yang tau.

Kenapa dinamakan Teluk Hijau ?
karna tidak seperti teluk lainnya yang air lautnya berwarna biru, di teluk hijau air lautnya berwarna hijau ini dikarenakan adanya alga di dasar perairannya sehingga memantulkan cahaya hijau jika terkena sinar matahari.
Ditambah pasir putih yang bersih dengan keindahan pemandangan di sekitar teluk tersebut menjadikan tempat ini wajib untuk di kunjungi.

Tidak mudah untuk mencapai teluk hijau ini karna masih belum adanya akses yang memadai, jadi butuh perjuangan dengan jalan setapak, naik dan menuruni bukit menembus hutan yang menjadikan sensasi tersendiri.

teluk hijau

teluk hijau

teluk hijau

Inilah sedikit gambaran tentang teluk hijau yang ada di banyuwangi, baca juga Artikel Tempat Wisata lainnya, selain artikel tempat wisata ada juga artikel terbaru lainnya dihalaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef