Wisata Bahari Lamongan (WBL), Liburan Lengkap Dan Puas

Bingung mau rekreasi kemana?....... mungkin wisata bahari lamongan (WBL) bisa menjadi pilihan. Dari surabaya kita bisa tempuh perjalanan sekitar kurang lebih selama 2 jam. WBL itu sendiri berada di kecamatan paciran, kabupaten lamongan, jawa timur.

Wisata Bahari Lamongan (WBL) ini dulu namanya tanjung kodok dengan pemandangan laut utara pulau jawa. Disini sekarang bukan hanya ada pemandangan alam saja banyak sekali permainan permainan yang sangat menarik untuk di coba, terlalu banyak kalau disebutkan.. hehehe..., mulai dari permainan air sampai dengan permainan darat. WBL ini juga dekat dengan goa maharani jadi kita bisa mampir di situ juga.

Puas rasanya liburan di wisata bahari lamongan ini dengan mencoba beraneka ragam permainan, menikmati pemandangan laut yang sangat indah, tidak jauh dari tempat tersebut ada goa yang pemandangannya sangat eksotis yang terkenal sampai manca negara. 


WBL ini merupakan tempat wisata dilamongan yang paling terkenalselain goa maharani. Dahulu sebelum dibangunnya WBL yang namanya maih tanjung kodok tempat ini sepi sekali dikunjungi wisatawan, karna menjadi tempat wisata yang membosankan kita hanya bisa duduk duduk dan melihat pemandangan laut saja. Sekarang tempat ini menjadi tempat yang menyenangkan karna kita bisa bermain dan juga sambil menikmati pemandangan alamnya.

wisata bahari lamongan
gambar wisata bahari lamongan

Dengan dibangunnya WBL ini yang dulunya tempat wisata yang sepi pengunjung sekarang telah menjadi tempat wisata yang ramai dikunjungi dan menjadi tujuan utama wisatawan.

Baca juga Artikel Tentang Lamongan lainnya, untuk mengetahui postingan terbaru kami bisa kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef