Kucing Bisa Buang Kotoran Di WC

Mengajari Kucing Buang Kotoran Di WC / Kamar Mandi - Kita mungkin sering jengkel pelihara kucing dan ketika buang kotoran disembarang tempat, entah itu dipojokan rumah, dibawah lemari. Yang menjengkelkan lagi ketika kucing tersebut membuang kotorannya diatas tempat tidur, kursi, sofa dan sebagainya. Masalahnya mungkin tidak disediakannya tempat.

Biasanya kalau kita punya halaman rumah yang masih berupa tanah dan pasir, kucing tersebut akan memilih buang kotorannya di halaman rumah. Mungkin karna rumahnya di sekitar kita padat penduduk sehingga tidak tersedianya lahan tersebut. Kucing sebenarnya bisa buang kotoran dikamar mandi atau pun di WC, tinggal kita mengarahkannya. Jadi ya harus telaten untuk mengajarinya. Ketika kita ke WC atau ke kamar kecil ajak itu kucing supaya tau di situ tempat untuk buang kotorannya. Tidak mudah memang, tapi ada juga yang berhasil dengan cara ini, ada yang cepat ada juga yang butuh waktu lama.

Untuk cara lain yang sering dilakukan adalah dengan mengunci kucing di WC ketika kucing terebut sudah kebelet buang kotoran. Tanda-tanda kucing yang kebelet buang kotoran biasanya mengendus-endus di pojokan, berusaha menggali-gali dengan kedua tangannya. Tempat yang biasanya menjadi favorit kucing buang kotoran adalah di bawah lemari, pojokan ruangan, tempat tidur, kursi dan semacam tempat-tempat empuk lainnya.

Kucing peliharaan kami bisa buang kotorannya pas di WC, jadi kita tinggal menyiramnya saja dengan air. Tapi itu tidak selamanya, setelah beberapa lama buang kotoran di WC terus kucing itu mengalami kemunduran dengan buang kotoran lagi di luar area WC tersebut. Mungkin buang kotoran di WC kucing tersebut merasa tidak nyaman.

kucing

Apabila sulit sekali mengajarkan kucing buang kotoran di WC tidak perlu berkecil hati, sebenarnya buang kotoran di box pasir itu sudah bagus. Maka dari itu sediakanlah box tersebut di dalam rumah. Melatih kucing buang kotoran di box pasir itu lebih mudah daripada mengajarinya buang kotoran di WC.

wdcfawqafwef