Kucing Sang Pencuri Ulung

Kucing Yang Suka Mencuri - Kucing selain pintar dalam berburu mangsa berupa hewan kecil kecil seperti kehidupannya di alam liarnya, kucing juga ada yang pandai mencuri. Maksudnya disini bukan mencuri perhiasan, uang , atau bahkan mencuri sepeda motor lho..hehehe... nanti urusannya bisa sama polisi. Tapi yang kami maksud disini adalah mencuri ikan tetangga.

Pernah suatu hari kucing bawa pulang ikan yang masih utuh yang masih terbungkus tas plastik. Dengan menggunakan mulutnya ikan tersebut dibawa pulang, tidak dimakan mungkin buat oleh oleh sang pemiliknya kali  ya..... Kejadian ini tidak sekali itu saja, ikan yang sudah digoreng pun dibawa pulang, mungkin ini termasuk tidakan kriminal?

Kucing pencuri yang satu ini bukan kucing ras melainkan kucing lokal atau yang sering dijuluki sebagai kucing kampung. Ini adalah cerita tentang kucing kami dahulu, kucing tersebut sekarang sudah mati.

kucing lokal

Biasanya kalau kita pelihara kucing seperti ini bisa membuat tetangga jengkel. Bagaimana tidak, ikannya sering sekali hilang dicuri kucing tersebut. Kalau sudah ketahuan begini perlu hati-hati, kucing tersebut yang jadi sasaran bisa-bisa diracun sama tetangga yang akan berakibat pada kematian kucing tersebut.

wdcfawqafwef