Kucing Takut Tikus

Kenapa Kucing Takut Sama Tikus? - Kucing takut tikus, ini tidak seperti biasanya, kan biasanya tikus yang takut sama kucing. Biasanya kucing lah yang mengejar ngejar tikus. Seperti yang kucing kami alami malah akur dengan tikus. Si kucing mencium cium mulut si tikus dan si tikus pun mencium cium mulut si kucing, itu pun dengan tikus yang ukurannya kecil tetapi kalau tikusnya ukurannya besar kucing ini lebih memilih untuk lari.

Terlihat aneh memang, mungkin kebanyakan kucing jaman sekarang sering seperti itu kali ya. Karna kucing jaman sekarang memang lebih di manja oleh pemiliknya di elus-elus sampai diajak tidur bareng. Kalau mau makan pun tinggal bilang "ngeong" ke pemiliknya tidak lama langsung disediakan. Enak banget ya jadi kucing..hehehe....

Memang kucing rumahan bisa digolongkan sebagai hewan peliharaan yang manja, kadang ada juga yang pinginnya dielus-elus terus, biasanya ini kucing cewek. Sedangkan kucing cowok ada juga, cuman jarang yang seperti itu.

kucing dengan tikus

Sebagian orang pelihara kucing memang sengaja agar rumahnya tidak ada tikusnya, tetapi kalau kucingnya seperti itu gimana? malah bisa bisa berteman dengan tikus tikus yang ada dirumah.

wdcfawqafwef