Lucunya Kucing Waktu Kecil

Makhluk hidup disaat mereka masih kecil tentu menggemaskan dan lucu, begitu juga dengan anak anak kucing yang berumur beberapa minggu ini. Disaat kucing sudah bisa jalan dan lari-lari inilah saat lucu lucunya.

Makhluk mungil yang menggemaskan ini bisa kita ajak bermain biasanya usia kurang lebih 1 setengah bulan. Sukanya menggigit atau mencakar cuman tidak terasa sakit.

Kita bisa juga gunakan tali sebagai bahan mainan kucing tersebut. Biasanya kucing gemar sekali mengejar tali-tali ini. Alat bermain kucing bisa juga menggunakan bola dari plastik yang ringan, kita bisa menggelindingkan dan akhirnya dikejar dan ditangkap serta digigit oleh kucing tersebut. Mungkin kita juga bisa menggunakan tangan kita kalau kita rela tangan kita digigit kucing tersebut, tidak sakit kok.

Kucing disaat masih kecil memang saat lucu lucunya tapi jangan diajak tidur ya, bisa bisa tidur kita akan terganggu karna si kucing mengajak main terus. Di waktu kita lagi enak enaknya tidur entah tangan, kaki, atau bahkan rambut kita dibuat mainan oleh sikucing yang lucu itu.

kucing lucu

memang kucing ketika waktu kecil ini agak sedikit jahil maunya mainan apa saja yang ada disekitar kita. Baju-baju yang sudah tertata rapi pun kadang dibuatnya berantakan lagi. Sering lari-lari mengejar sesuatu ini yang menjadikan kita sebagai pemilik merasa terhibur dengan tingkah laku kucing yang masih kecil itu. Memang merepotkan memelihara kucing yang masih kecil ini tetapi lebih banyak menyenangkannya.

wdcfawqafwef