5 Cara Sukses Menaikkan Berat Badan Secara Alami Dan Sederhana

Cara Menambah Berat Badan - Memiliki tubuh yang Terlalu Kurus tentu menjadikan kurang menarik untuk dipandang bagi pria maupun wanita. Tiap orang kebanyakan menginginkan berat badan yang ideal tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk. Untuk pria yang terlalu kurus akan terlihat kurang gagah, sedangkan wanita akan terlihat kurang seksi, katanya.


5 Tips Sukses Menaikkan Berat badan Secara Alami Dan Sederhana :

Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Perbanyak Makan.

Tentu akan terasa sulit memperbanyak porsi makan karna tidak terbiasa, tetapi ada juga yang sudah makan banyak tetapi tubuhnya masih kurus, dengan begitu asupan protein yang perlu ditambah. Pilih makanan makanan yang kaya akan protein seperti dari ikan, daging sapi maupun ayam dan sebagainya.

Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Kurangi Stress.
Kadang stress atau pikiran yang tidak sehat menjadikan kita malas makan dan sulit tidur, ini yang menyebabkan berat badan kita sulit naik. Stress akan lebih banyak energi yang kita keluarkan untuk itu sebaiknya perlu kita hindari agar juga terhindar dari berbagai penyakit.

Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Tidur Yang Cukup.
Dengan tidur yang cukup adalah cara yang perlu dilakukan dalam menaikkan berat badan. Dengan cukup istirahat maka penyerapan sari sari makanan akan lebih maksimal. Tidur dianjurkan sekitar 8 jam perhari.

Cara Menaikkan Berat Badan Perlu Air Yang Cukup.
Air putih sangat baik untuk kesehatan, para ahli menganjurkan untuk minum air putih sebanyak 8 gelas perhari. Dalam program menaikkan berat badan selain minum air putih perlu juga untuk minum susu.

Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Olahraga.
Bukan untuk Cara Melangsingkan Badan saja yang butuh olahraga, dalam program menaikkan berat badan pun juga butuh olahraga, cuma tidak perlu terlalu sering atau setiap hari, paling tidak seminggu 3 kali. Dengan melakukan olahraga bentuk tubuh yang kita peroleh akan lebih ideal dan tidak asal gemuk.

menambah berat badan
gambar tentang menambah berat bedan

Itulah tadi Cara Menaikkan Berat Badan dengan menggunakan cara cara alami dan tanpa obat obatan. Jika seandainya nanti berat badan sudah naik usahakan tetap terkontrol jangan sampai nanti malah kelebihan berat badan.
Semoga Bermanfaat.

Baca juga artikel tentang Cara Menurunkan Berat Badan, untuk artikel terbaru kami silahkan kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef