Stroke Usia Muda Yang Mulai Ngetrend Sekarang Ini

Stroke Usia Muda - Bukan hanya gaya selfie atau model pakaian saja yang bisa ngetrend, untuk penyakit pun juga bisa. Siapa sih yang tidak kenal "stroke", stroke sendiri merupakan salah satu penyakit yang mematikan. Dahulu kita kenal penyakit ini sering hanya diderita orang orang tua saja, tetapi tidak untuk jaman sekarang ini yang usia muda bisa terkena stroke.

Penyebab Stroke biasanya karna gaya hidup, kurang gerak, pola makan yang tidak sehat, dan stress. Menurut Dr. Ibnu Benhadi spesialis bedah syaraf mengatakan stroke pada  usia tiga puluh ( 30 ) tahunan sudah mulai sering terjadi "yang dominan adalah karna pola hidup dan merokok".

Masih menurut Dr. Ibnu Benhadi seperti yang dilansir kompas.com, "Stroke terjadi karna adanya sumbatan aliran darah kebagian otak atau karna pecahnya pembuluh darah. Karna itu, jaga agar pembuluh darah tetap lancar dan elastis sejah muda dengan menjalani gaya hidup sehat. Sebab begitu pembuluh darah tersumbat, itu artinya bencana".

stroke usia muda
gambar mengenai stroke di usia muda

Untuk Menghindari Terkena Stroke sebaiknya kita biasakan untuk menjalankan pola hidup yang sehat mulai dari sekarang, memang lebih baik mencegah daripada mengobati. Diseluruh dunia penyakit stroke ini masih menjadi penyebab utama kematian dan kecacatanyang sebaiknya perlu kita waspadai. Penyakit yang satu ini masih menjadi salah satu jenis penyakit yang mematikan yang bisa diderita siapa saja usia tua maupun masih muda.

Selain artikel ini yang berjudul "Stroke Usia Muda Yang Mulai Ngetrend Sekarang Ini" ada juga Artikel Kesehatan lainnya, untuk artikel terbaru bisa kunjungi halaman awla blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef