Cara Cepat Dan Gratis Menghasilkan Uang Lewat Android

Cara Mencari Uang Di Android Dengan Mudah - Berikut ini adalah salah satu Aplikasi Android yang terbukti membayar sejak tahun 2013 sampai dengan sekarang. Cara menghasilkan uang dari Aplikasi Android secara cepat dan mudah silahkan ikuti petunjuk dibawah ini.

1. Penting: catat dulu kode ini AF31839
2. Silahkan buka PLAY STORE dan cari aplikasi WHAFF Rewards (cuma 9 Mb), download lalu install.
3. Setelah install aplikasi android penghasil uang ini, silahkan log in memakai akun FB / facebook (lihat tulisan LOG IN kecil bagian atas). Nanti setelah log in, kita akan diminta untuk menghubungkan aplikasi ini dengan FB. Ikuti panduannya dan klik OK/Next. Jangan kuatir, aman kok.
4. Kemudian akan muncul halaman memasukkan kode, silahkan masukkan kode wajib tersebut ( AF31839 ) agar mendapatkan bonus dan memulai mendapatkan penghasilan tiap harinya. Tanpa kode tersebut kita tidak akan dapat apa-apa.
5. Untuk Mendapatkan lebih banyak penghasilan dari WHAFF Rewards, silahkan kerjakan semua tugas mudah yang diberikan. Lakukan perintahnya seperti memberi like FB, memberi +1 google plus, download aplikasi, memainkan aplikasi beberapa menit, absen kehadiran, tebak gambar, dan masih banyak lainnya. Ikuti saja intruksi yang tertera.
6. Setelah saldo mencapai minimal $10 (Rp130.xxx), Kita bisa menariknya berupa uang tunai melalui rekening atau ditukar dalam bentuk lainnya.
Program ini terbukti membayar kok, bukan scam.

wdcfawqafwef