Gaya Selfie Terbaru Setelah Gaya Selfie Sakit Gigi

Gaya Foto Selfie Terbaru beberapa waktu yang lalu yang sedang ngetrend adalah Gaya Foto Selfie Sakit Gigi. Untuk sekarang ini ada lagi gaya selfie terbaru tetapi bukan dari jepang melainkan dari negri tiongkok. Trend gaya selfie yang satu ini menarik untuk sebagian orang tetapi ada juga sebagian orang yang merasa geli melihat gaya selfie yang satu ini. Di tiongkok gaya selfie ini sedang musimnya dan banyak diunggah di situs jejaring sosial versi tiongkok.

Gaya selfie terbaru ini adalah gaya selfie dengan memamerkan bulu ketiak yang disebut juga dengan nama "gilrs not plucking their armpit hair", memiliki arti para wanita yang tidak mencukur bulu ketiak, dan bisa dibayangkan seperti apa gaya wanita wanita tersebut. Ini adalah gaya selfie yang unik tetapi menggelikan, karna kebanyakan wanita lebih menginginkan ketiak mulus bebas bulu, tetapi ini malah menumbuhkan bulu agar bisa melakukan gaya selfie yang satu ini.

selfie bulu ketiak

Gaya selfie terbaru tersebut merupakan imbauan atau mengkampanyekan agar wanita tiongkok mencintai dan tampil percaya diri dengan kenaturalan kecantikan mereka. Seperti yang kita ketahui perawatan kecantikan dengan operasi plastik yang marak dan telah menjadi bagian dari gaya hidup bagi sebagian besar wanita di negri tiongkok ini, dan sama halnya juga di korea selatan, seperti yang dikutip dari kompas(dot)com.

Gaya foto selfie ini sebenarnya merupakan sebuah gelaran yang dihelat oleh salah satu promotor yang ada dinegri tiongkok tersebut, dan menantang para wanita untuk berani tampil natural dengan memamerkan ketiak beserta bulunya. Bagaimana menurut anda para wanita? Apakah ingin mencoba gaya selfie yang satu ini? 

selfie bulu ketiak

Itulah tadi Gaya Selfie Yang Sedang Ngetrend Di Tiongkok akhir akhir ini, untuk melihat tulisan terbaru lainnya  silahkan kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita.

wdcfawqafwef