Rokok Elektrik Itu Aman Bagi Kesehatan

Cara Aman Merokok Dengan Rokok Elektronik - Rokok elektrik aman ga'? ini adalah sebuah pertanyaan yang sering kita dengar ketika seseorang mau beralih ke rokok elektrik atau rokok elektronik ini. Pada artikel sebelumnya saya menuliskan tentang Bahaya Rokok Elektrik, tetapi ini masih menjadi perdebatan para ahli. Ada yang mengatakan rokok elektrik ini berbahaya dan sebagian lagi mengatakan tidak.

Rokok elektrik sedang ngetrend saat ini di antara para perokok. Seperti yang dilansir kompas, rokok elektrik tersebut diklaim dapat membantu seorang perokok meninggalkan kebiasaannya atau pun bagi yang ingin meneruskan merokok dengan "cara aman". Di dalam jurnal kesehatan 'PLOS ONE' disebutkan bahwa hasil survei terhadap 128 dokter mengenai rokok elektrik atau rokok elektronik ini. Disebutkan, 67 persen responden yang sepakat bahwa rokok elektronik merupakan cara terbaik untuk mengatasi kecanduan merokok. Bahkan, 35 persen dari dokter tersebut menganjurkan kepada pasiennya yang ingin berhenti merokok.

Cara Aman Merokok Dengan Rokok Elektronik

Itulah tadi mengenai rokok elektrik atau sering disebut juga dengan rokok elektronik. Mungkin pembaca ingin beralih ke rokok elektrik ini, kalau begitu baca juga Tempat Jual Rokok Elektrik Terbaik Harga Termurah 

wdcfawqafwef