Tips Cara Memilih Baju Dan Bra Yang Pas Bagi Wanita

Bagaimana Cara Memilih Pakaian Cewek Yang Cocok? - Memilih baju baju wanita memang gampang gampang susah, apalagi dengan banyaknya pilihan model, harga, dan jenis pakaian. Begitu juga dalam memilih bra, tidak hanya satu jenis bra, ada beberapa jenis bra yang yang harus dimiliki wanita agar berpakain terlihat sempurna. Berikut ini tips dan saran memilih busana dan bra yang pas dari Luke Reichle, fashion designer Los Angeles.

- Untuk memilih baju perlu mencari tahu yang Anda sukai, jika Anda mengalami kesulitan untuk menentukan keseluruhan gaya yang sesuai untuk Anda, maka cobalah untuk memecahnya satu per satu. Di waktu senggang Anda cobalah untuk memilah busana yang Anda sukai mulai dari kaos, kemeja, celana panjang, dan rok. Cobalah baju-baju ini sampai Anda menemukan baju yang sesuai dan merek yang sesuai dengan anggaran Anda. Setelah menemukan bagian-bagian baju yang Anda suka, maka cobalah berimajinasi dengan semua potong pakaian yang Anda miliki atau yang ingin dibeli. Pasang- pasangkan baju dan rok yang Anda suka dan cobalah seperti sedang bermain game fashion . Dengan demikian Anda bisa memadupadankan busana sesuai keinginan.

- Sesuaikan ukuran, model dan harga. Beberapa baju atau rok sekilas memang terlihat cantik dan menggoda untuk dibeli. Namun, jangan mudah tertipu dengan tampilannya, cobalah baju tersebut dan cobalah. Busana yang terlihat pas di tubuh Anda akan mendongkrak penampilan. Tak lupa kenali dengan baik tubuh Anda, dalam artian ukuran, model yang pas serta kekurangannya Jangan memaksakan busana atau celana yang terlihat indah namun tidak pas (baik ukuran, model, dan harganya) untuk Anda.

Tips Cara Memilih Baju Dan Bra Yang Pas Bagi Wanita

- Untuk bra pilihlah yang tepat. Pemilihan bra yang tepat akan membantu Anda untuk mempercantik penampilan Anda. Ada tiga jenis bra yang harus dimiliki perempuan, yaitu bra dengan cup yang halus dan polos untuk dipadukan dengan atasan rajut. Sebuah bra dengan renda untuk dipadukan dengan kemeja bahan tenun dan gaun, dan bra berkawat (untuk Anda yang berpayudara besar). Penggunaan bra yang tepat akan membantu membentuk payudara lebih indah dan juga membuat keseluruhan style Anda terlihat lebih cantik. Penggunaan bra yang sesuai juga dianggap bisa menunjang kepercayaan diri dalam berbusana.

Itulah tadi tips cara memilih pakaian yang pas untuk wanita. Selain pemilihan baju yang harus diperhatikan, begitu juga dengan pemilihan bra untuk menunjang kesempurnaan dalam berbusana.

wdcfawqafwef