Menghisap Shisha Lebih Berbahaya Dari Rokok Tembakau

Apakah Aman Merokok Dengan Shisha? - Hokah atau yang dikenal dengan shisha ini ternyata juga memiliki bahaya. Menghisap shisha selama satu jam ini setara dengan menghisap sebanyak 100 batang rokok tembakau. Dan mereka yang gemar menghisap shisha ini bisa meningkatkan resiko kanker, stroke, sakit jantung, pembekuan darah dan bahkan berujung pada kematian.

Berdasarkan studi terbaru, cukup disayangkan bahwa banyak remaja yang tidak tau menau mengenai bahaya merokok dengan shisha ini. Dan yang lebih parahnya lagi banyak yang beranggapan bahwa dengan menghisap shisha ini bisa menjadi alternatif dari merokok tembakau dan mereka percaya tidak membahayakan kesehatan.

Sebenarnya shisha ini berbahaya dan bahkan bisa lebih berbahaya bagi kesehatan berdasarkan penelitian baru-baru ini.

Dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di Amerika Serikat menemukan fakta bahwa shisha maupun rokok elektrik lebih populer di kalangan anak muda dibanding rokok biasa. Dan dari penelitian terbaru menunjukan 62 persen percaya bahwa shisha kurang berbahaya daripada rokok biasa. Ini dipengaruhi dengan iklan yang disampaikannya.

Menghisap Shisha Lebih Berbahaya Dari Rokok Tembakau

Shisha juga bisa membuat kecanduan penghisapnya. Dengan menghisap shisha juga akan bisa membuat seseorang berani mencoba rokok biasa.

wdcfawqafwef