Manfaat Super Minum Air Putih Pagi Hari

Manfaat Minum Air Putih pada waktu pagi hari disaat  perut masih kosong adalah bisa untuk mencegah penyakit karna sebagian besar penyakit ini berasal dari perut. Berikut adalah beberapa keuntungan jika kita melakukan hal tersebut :

Untuk Kecantikan.
- Bisa membantu menurunkan berat badan, karna bisa membantu mengelontor lemak dan racun serta meningkatkan metobolisme tubuh.
- Membuat kulit lebih bersinar, jika kita kekurangan air maka kulit kita akan nampak kering dan kusam.

Untuk Kesehatan.
- Membuat lapar, dengan begitu kita harus sarapan, kita tentu sudah tau dengan sarapan dipagi hari tentu bagus untuk kesehatan.
- Merangsang pertumbuhan sel darah merah, dengan begitu maka akan menghasilkan lebih banyak darah yang beroksigen sehingga membuat kita lebih bersemangat saat menjalankan aktifitas.
- Meningkatkan metabolisme, ini berarti kita mencerna dan mengasimilasi makanan lebih cepat sehingga mencegah kegemukan.
- Untuk membersihkan usus, dengan usus yang bersih maka tubuh dalam menyerap nutrisi makanan akan lebih baik.
- Membantu meningkatkan kekebalan tubuh., dengan kekebalan tubuh yang baik maka kita tidak mudah terserang penyakit.
- Memudahkan buang air besar dipagi hari dan mengeluarkan racun dalam tubuh kita melalui buang air kecil.

minum air putih
gambar minum air putih

Sebenarnya Minum Air Putih Di Pagi Hari ini telah dilakukan oleh orang orang jepang, setidaknya mereka meminum kurang lebih empat gelas tiap pagi setelah itu tidak mengisi perutnya dengan makanan atau minuman lainnya selama tiga puluh menit bahkan lebih. Dengan melakukan Terapi Minum Air Putih di pagi hari di saat perut masih kosong ini sangat membatu mereka untuk aktif dan tentunya menyehatkan.

Artikel ini tentang Manfaat Air Putih, untuk melihat apa saja tulisan terbaru kami silahkan kunjungi halaman awal blog Sekitar Kita, baca juga Artikel Kesehatan menarik Lainnya.

wdcfawqafwef