Di Mana Tempat Membeli Batu Akik Yang Asli / Bukan Palsu

Tempat Penjual Batu Mulia Asli - Yang sedang ngetrend sekarang ini adalah batu akik atau batu mulia. Batu akik banyak sekali macam jenis, corak dan warna, harganya pun bisa di bilang mahal. Untuk mendapatkan batu akik asli ini bisa di bilang gampang-gampang susah karena di pasaran selalu ada penjual-penjual yang tidak jujur pada keaslian batu akik tersebut.

Untuk seorang pemula pecinta batu akik di sarankan untuk selalu waspada dan jangan mudah tertipu dengan iming-iming harga murah, meskipun batu akik yang harganya murah itu belum tentu juga palsu.

Sampai dengan saat ini tidak sedikit juga orang yang tertipu ketika membeli batu akik. Kata penjualnya asli tetapi setelah dibeli dan dites ternyata barang tersebut palsu dan ketika di datangi kembali ternyata penjualnya sudah hilang entah kemana. Ini adalah pengalaman seseorang pemula pecinta batu akik.

Untuk membeli batu akik yang asli sebaiknya tidak di sembarang tempat. Jika anda seorang pemula perlu hati-hati jika beli di emperan pinggir jalan. Penjual emperan mudah sekali berpindah tempat dan ketika anda kena tipu orang tersebut sudah tidak jual lagi ditempat tersebut dan memilih untuk mencari mangsa ditempat lainnya.

Untuk meminamilisir anda kena tipu ketika membeli batu akik sebaiknya beli di toko-toko yang resmi dan kredibilitasnya terpercaya, seperti di stand, mall, atau pedagangnya yang tidak mudah berpindah tempat sehingga bisa dipertanggung jawabkan.

Membeli batu akik sebaiknya yang ada sertifikatnya dan sudah teruji keasliannya di laboraturium. Meskipun harganya lebih mahal tetapi sudah terjamin keasliannya. Ini biasanya ada di toko-toko besar yang menjual batu akik.

Jika anda memutuskan untuk membeli batu akik pada teman, saudara, kerabat, ini bisa meminimalisir anda tertipu saat membeli batu akik. Tapi usahakan beli pada teman atau kerabat yang terpercaya saja.

Di Mana Tempat Membeli Batu Akik Yang Asli Atau Bukan Palsu

Agar tidak tertipu ketika membeli batu akik sebaiknya ajaklah teman atau saudara yang mengerti betul tentang batu akik. Ini akan lebih aman dan akan lebih beruntung jika anda mendapatkan batu akik kualitas bagus dengan harga yang murah.

wdcfawqafwef