Artis K-pop Tercantik Dan Terseksi Tanpa Operasi Plastik

Siapa Saja Artis Korea Yang Cantik Alami Asli Tanpa Oplas? - Para personil K-pop terkenal kecantinkan palsunya alias hasil dari operasi plastik, tetapi tidak semua artis K-pop melakukan operasi plastik agar bisa tampil cantik. Ada beberapa artis K-pop ini yang tetap mempertahankan kecantikan alaminya, siapakah mereka?

Berikut ini adalah nama-nama artis K-pop tercantik asli tanpa melakukan operasi plastik, lihatlah kecantikan mereka dibawah ini:

Dara 2NE1
Artis K-pop Tercantik Dan Terseksi Tanpa Operasi Plastik
Dara adalah salah seorang anggota dari grup 2NE1. Ia terkenal karena memiliki wajah yang imut. Meskipun usianya sudah 30 tahun ia pun masih tampak seperti gadis yang masih remaja, tidak heran ia pun di sebut vampir cantik karena seolah memiliki kecantikan yang abadi. Dara mengaku tidak perlu melakukan operasi plastik, ia hanya mengandalkan riasan saja.

Hyuna 4Minute
Hyuna adalah personil dari 4Minutes, ia sangat dikenal penggemarnya dengan imej-nya yang seksi. Dari kecantikan yang dimiliki Hyuna mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik, jadi kecantikannya ini adalah alami. Riasan andalan Hyuna menggunakan warna bibir merah dan riasan pada matanya.

CL 2NE1
CL adalah personil dari 2NE1, ia juga mengakui bahwa kekurangannya yaitu memiliki mata yang juling. Meskipun begitu CL tetap memperlihatkan kecantikan alaminya, tanpa melakukan operasi plastik CL menutupi kekurangannya dengan mengandalkan riasan.

wdcfawqafwef