Cara Mudah Yang Ampuh Mengobati Sakit Kepala Dan Migren

Tips Sederhana Menyembuhkan Sakit Kepala - Mengatasi sakit kepala tanpa obat mungkin terasa aneh bagi sebagaian orang. Sebenarnya kita bisa mengobati sakit kepala dengan cara yang bisa tergolong sangat-sangat sederhana yaitu dengan minum satu gelas besar air putih atau air mineral.

Apabila kita sering minum air putih secara teratur ini bisa juga mencegah sakit kepala dan juga migren. Dengan minum air putih ini juga bisa mengurangi ketergantungan kita pada obat sakit kepala.

Dari sebuah penelitian mengungkapkan, dengan minum sebanyak tujuh gelas air putih setiap hari bisa mengurangi resiko sakit kepala. Selain itu dengan meminum air putih secara teratur ini bisa menyembuhkan sakit kepala dan migren dengan lebih cepat.

Dr Mark Spigt dan timnya melakukan penelitian pada lebih dari 100 pasien yang menderita sakit kepala akut dan di ajari juga cara menghilangkan ketidaknyamanan seperti stress, kurang tidur, dan menghindari kafein kopi. Setengah dari mereka di suruh minum air putih sebanyak 1,5 liter/hari selama 3 bulan.

Cara Mudah Yang Ampuh Mengobati Sakit Kepala Dan Migren

Pada akhir masa penelitian memperoleh hasil, pasien yang meminum air putih secara teratur tersebut berhasil mengurangi tensi sakit kepalanya. Selain mengatasi dan mengurangi resiko sakit kepala, minum air putih secara teratur ini juga mengurangi dehidrasi dan juga menjadikan tubuh jadi lebih sehat.

wdcfawqafwef