Makanan Yang Sedang Ngetrend Saat Ini Di Indonesia

Makanan Apa Yang Lagi Populer Sekarang? - Makan adalah pekerjaan yang menyenangkan, apalagi makan makanan unik yang belum pernah kita rasakan sebelumnya. Banyak sekali makanan yang beredar dipasaran yang menyediakan banyak pilihan mulai yang menonjolkan rasa manis, asin, gurih, maupun pedas.

Untuk makanan yang sedang ngetrend saat ini di Indonesia adalah makanan yang rasanya pedas. Ini sebenarnya bukan trend baru karena makanan yang serba pedas ini sudah ada dari dulu dan bisa diterima di masyarakat hingga sampai dengan saat ini. Tapi yang sedang hot saat ini bukan makanan pedas biasa melainkan makanan yang pedasnya sangat luar biasa yang hanya cocok bagi pecinta makanan pedas saja.

Nasi goreng jancuk adalah nasi goreng super pedas yang cukup terkenal di kota Surabaya. Nasi goreng ini cukup pedas seperti kita makan sambal ada nasinya bukan sebaliknya karena memang untuk seporsinya menggunakan banyak sekali cabai. Memakan nasi goreng ini adalah sebuah tantangan, jika tidak suka pedas sebaiknya jangan makan makanan ini.

Di tempat lain pun juga banyak bermunculan makanan-makanan super pedas lainnya, mulai dari jenis mie, gudeg, makanan berkuah, sampai dengan keripik dan lain sebagainya. Biasanya penjual menawarkan level-level tertentu untuk menentukan seberapa pedas yang kita inginkan.

Makanan Yang Sedang Ngetrend Saat Ini Di Indonesia

Makanan super pedas sampai dengan saat ini tidak tidak ada matinya di Indonesia. Meskipun makan sambil bercucuran keringat tidak membuat mereka kapok, malah mereka ingin memakannya lagi dan lagi.

wdcfawqafwef