Tidur Di Lantai Bisa Mengundang Berbagai Penyakit Berbahaya

Bahaya Tidur Di Lantai Tanpa Menggunakan Alas Sama Sekali - Tidur bisa dilakukan dimana saja, tetapi ketika mendengar tidur dilantai sebagian orang pikir-pikir dulu untuk melakukannya. Uniknya beberapa orang memiliki kebiasaan tidur di lantai ini, ia pun merasa nyaman karena permukaan lantai yang dingin sehingga sangat cocok apabila cuaca sangat panas.

Menurut para ahli tidur di lantai ini memiliki bahaya, selain itu ternyata juga memiliki keuntungan. Seperti apakah bahaya dan manfaat tidur dilantai bagi kesehatan?

Efek baik tidur di lantai, yaitu mampu melancarkan peredaran darah. Apabila kita tidur terlentang dilantai bisa membantu meredakan sakit punggung atau leher yang sakit. Dengan tidur di lantai pikiran bisa jadi rileks dan memberikan perasaan yang nyaman. Sebagian orang sangat menyukai dinginnya lantai karena cocok untuk mendinginkan tubuh saat cuaca sedang panas.

Sedangkan bahaya tidur dilantai ini apabila kita melakukannya terlalu lama, dinginnya lantai bisa membuat masuk angin dan juga demam. Memang awal-awalnya terasa nyaman dengan lantai yang lembab dan dingin tapi lama kelamaan kita akan merasakan ketidaknyamanan. Selain itu karena permukaan lantai yang terlalu keras bisa menyebakan kepala dan tulang-tulang kita merasa sakit, ini yang kadang bisa terbawa di alam mimpi sehingga menjadikan kita mengalami mimpi buruk.

Tidur Di Lantai Bisa Mengundang Berbagai Penyakit Berbahaya

Jika kita ketiduran dilantai tidak jarang setelah bangunnya kepala jadi pusing dan sakit. Apabila tubuh kita kurus tulang-tulang juga terasa sakit karena seakan tulang tersebut bersentuhan langsung pada lantai tidak ada yang melindungi. Selain itu bahaya lainnya disebabkan karena kotoran jika kita jarang membersihkan lantai. Tak jarang banyak serangga yang menghinggapi kita yang berisiko menggigit tubuh.

wdcfawqafwef