Tidur Tanpa Bantal Berbahaya Bisa Menyebabkan Kematian?

Manfaat Tidur Tanpa Bantal Bagi Kesehatan - Saat tidur kebanyakan orang tidak pernah lepas dari bantal. Dengan tidur menggunakan bantal, sebagian orang merasa lebih nyaman. Sedangan tidur tanpa bantal ada yang berpendapat tidak baik bagi kesehatan, benarkah demikian? Apakah tidur tanpa bantal bisa membahayakan kesehatan dan bahkan menyebabkan kematian?

Dari sebuah penelitian mengungkapkan itu tidaklah benar, justru dengan tidur tanpa bantal kita bisa memperoleh manfaat-manfaat baik bagi kesehatan. Para ahli mengatakan bahwa dengan tidur tanpa bantal membuat tidur semakin berkualitas, tapi dengan catatan tidur tanpa bantal dilakukan dikasur. Apabila tidur tanpa bantal dilakukan di lantai keramik dan sejenisnya maka kepala kita akan jadi sakit.

Manfaat lain dari tidur tanpa bantal, dipercaya mampu membuat tulang punggung lebih kencang dan tulang leher tidak beresiko sakit akibat salah posisi bantal. Untuk posisi tidur tanpa bantal kita bisa juga melakukannya dengan terlentang, yang manfaatnya bisa mencegah sakit leher dan juga sakit pada pinggang.

Manfaat tidur tanpa bantal bagi kecantikan bisa juga untuk meminimalisir jerawat dan kerutan yang terjadi pada wajah. Kerutan terjadi karena tekanan saat kita tidur menggunakan bantal dengan posisi menyamping. Sedangkan jerawat ini sering disebabkan karena sarung bantal yang kotor tidak pernah diganti sehingga ditempeli banyak debu dan sebagainya. Apabila menempel di wajah akan bisa mempercepat tumbuhnya jerawat.

Tidur Tanpa Bantal Berbahaya Bisa Menyebabkan Kematian?

Agar bisa mendapatkan manfaat dari tidur tanpa bantal ini jangan gunakan kasur yang terlalu empuk, gunakanlah kasur yang agak keras agar posisi tidur kita lebih baik.

wdcfawqafwef