Cara Ampuh Dan Terbukti Memancungkan Hidung Yang Pesek

Apakah Bisa Hidung Pesek Di Mancungkan? - Banyak orang yang mengeluh, kenapa hidung saya pesek, dan bertanya-tanya bagaimana caranya memancungkan hidung? Banyak cara yang dilakukan orang dalam usaha memancungkan hidung dengan menggunakan cara alami seperti menggunakan penjepit hidung, atau sering mencubit-cubit agar terlihat mancung, tetapi menggunakan cara tersebut perubahannya tidak begitu kelihatan.

Banyak beranggapan bahwa cantik itu hidungnya harus mancung, padahal tidaklah demikian. Dengan hidung yang kecil atau pesek tetap bisa terlihat cantik, ini bisa kita lihat dari wanita-wanita asli asia pada umumnya.

Apa yang menyebabkan hidung pesek?
Hidung pesek disebabkan karena faktor keturunan. Jika seandainya memiliki keturunan dari orang eropa atau timur tengah maka tentu berpeluang lahir dengan hidung yang lebih mancung. Tapi seandainya kita sudah terlanjur lahir dengan hidung pesek lebih baik disyukuri saja, jangan pernah iri dengan orang-orang dari eropa karena secara ras kita berbeda. Lihatlah wanita berikut ini meskipun memiliki hidung pesek tetapi tetap cantik.

hidung pesek

hidung pesek

hidung pesek

Apabila masih punya keinginan untuk memancungkan hidung, cara yang paling ampuh yaitu dengan melakukan operasi plastik, tetapi perlu juga diperhitungkan mulai dari biaya sampai dengan resikonya. Kadang memancungkan hidung dengan jalan operasi plastik bisa saja gagal meskipun kegagalannya prosentasenya kecil.

hidung terlalu mancung

Jika orang asia punya keluhan karena hidungnya yang pesek, sedangkan orang-orang di barat sana malah kebalikannya, ada yang memiliki keluhan hidungnya terlalu mancung. Bagaimanakah dengan anda apakah mensyukuri bentuk hidung yang sekarang ini?

wdcfawqafwef