Konsumsi Semangka Sekalian Makan Bijinya

Apakah Makan Semangka Bersama Bijinya Itu Berbahaya? - Semangka tanpa biji ini lebih nikmat daripada semangka biji karena tidak perlu memilah-milah bijinya lagi. Tapi taukah anda biji semangka itu bisa sekalian dimakan dan punya banyak manfaat bagi kesehatan. Inilah manfaat mengkonsumsi semangka beserta bijinya.

- Biji semangka mengandung magnesium. Tubuh membutuhkan magnesium setiap hari. Menurut para ahli dalam 100 gram biji semangka tersedia 139 persen magnesium yang dibutuhkan tubuh.

- Biji semangka sumber asam amino. Asam amino ini dibutuhkan oleh tubuh. Asam amino sebenarnya bisa didapat melalui obat-obatan tetapi yang terbaik adalah yang alami yang salah satunya bisa didapat dari biji semangka. Memakan semangka beserta bijinya dapat membantu sistem metabolisme tubuh sampai dengan baik untuk kesehatan seksual.

- Biji semangka berkhasiat untuk kesehatan seksual. Biji semangka mengandung licopen dan beberapa vitamin lainnya yang baik untuk kesuburan pria.

- Biji semangka untuk mencegah pikun. Dengan mengkonsumsi semangka beserta bijinya dapat mempertajam memori ingatan sehingga bisa mencegah kepikunan.

Konsumsi Semangka Sekalian Makan Bijinya

- Biji semangka membantu mengobati diabetes. Biji semangka yang direbus dengan air selama kurang lebih 45 menit dan kita meminum airnya dipercaya mampu membantu mengobati dan mencegah diabetes. Demikianlah seperti yang kami kutip dari kompas health.

wdcfawqafwef