Macam-Macam Pekerjaan Bagus Yang Bisa Dilakukan Dirumah

Peluang Usaha Dan Kerja Dirumah - Kerja itu sebenarnya tidak harus dilakukan dikantor. Jika kita pengangguran yang sulit dapat kerja tidak perlu bingung apalagi stress berat karena dunia belum berakhir, kita bisa mencoba peluang usaha rumahan yang bisa dilakukan melalui rumah. Kerja dirumah ini tidak bisa dipandang sebelah mata, yang penting bisa menghasilkan sesuatu. Berikut ini adalah kumpulan pekerjaan yang bisa dilakukan dirumah:

- Pengumpul barang bekas, beberapa barang bekas bisa dikumpulkan dan dijual kembali. Barang bekas ini banyak macamnya mulai dari kategori barang langka, pakaian atau tas bekas, dan lain sebagainya. Semuanya yang kondisinya masih bagus bisa dijual pada orang sekitar atau melalui online, kita bisa bergabung di situs jual barang.

- Jasa penitipan anak & antar jemput anak sekolah, jika ada tetangga yang terlalu sibuk sebenarnya ini adalah peluang. Kita bisa sediakan jasa penitipan anak atau antar jemput anak sekolah, tetapi perlu batasi jumlah anak yang harus dijaga tersebut agar tidak kewalahan, dan sepakati terlebih dahulu waktu, kebiasaan makan, riwawat kesehatan, dan lain sebagainya sehingga tidak ada masalah yang akan muncul nantinya. Sedangkan untuk antar jemput anak sekolah ini harus punya kendaraan minimal roda dua.

- Jual kue, makanan, minuman atau usaha katering rumahan. Kita bisa jual kue dirumah jika ada tempat, mulai dari jajanan ringan sampai kue buatan sendiri. Sangat cocok jika disekitar kita banyak banyak anak atau orang yang suka jajan. Jika anda pandai memasak anda juga bisa buat beberapa menu masakan yang di jual ke sekitar karena akhir-akhir ini tidak sedikit tetangga yang tidak punya waktu untuk memasak.

- Jualan di rumah, jualan dirumah selain jualan makanan kita bisa jualan barang lain seperti kosmetik dan lainnya. Untuk pemasarannya bisa melalui toko rumahan sampai door to door.

- Jasa cuci pakaian / laundry. Kita bisa buka jasa laundry kecil-kecilan dirumah. Akhir-akhir ini usaha jenis ini sedang naik daun.

- Buka warnet, sewa playstation, dan lainnya. Untuk buka warnet tidak perlu skala besar, kita bisa bermodalkan beberapa komputer saja. Atau kita bisa buka yang lainnya seperti persewaan playstation atau persewaan tablet android untuk bermain game.

- Berbisnis online, untuk usaha online ini banyak sekali macamnya mulai jualan di facebook sampai bikin toko online, membuat blog, menjual keahlian yang kita miliki, memasarkan produk orang lain, dan sebagainya. Kita bisa lakukan dimana saja asal ada jaringan internet.

Macam-Macam Pekerjaan Bagus Yang Bisa Dilakukan Dirumah

Sebenarnya masih banyak peluang pekerjaan yang bisa dilakukan dirumah, anda bisa menambahkannya sendiri, sesuaikan saja pekerjaan mana yang paling disukai.

wdcfawqafwef