Mandi Malam Sangat Berbahaya Menyebabkan Penyakit Rematik

Manfaat Mandi Malam - Mandi malam katanya orang-orang tua jaman dulu bisa menyebabkan berbagai penyakit seperti rematik, paru-paru basah dan lain sebagainya. Tetapi bagaimana seandainya kita adalah orang yang sibuk dan hanya ada waktu mandi cuma malam saja, apakah memilih untuk tidak mandi? tentu ini malah bisa mengundang berbagai juga seperti kulit gatal-gatal dan sebagainya.

Mandi malam ini kita bisa menggunakan air hangat kalau memang keadaan airnya benar-benar sangat dingin. Mandi malam sebenarnya tidak berbahaya tetapi malah justru memiliki berbagai manfaat. Seperti apakah manfaat mandi malam bagi kesehatan, berikut ini manfaatnya mandi malam.

- Membuat tubuh bersih dari kotoran dan bau badan, tujuan mandi malam adalah untuk membersihkan kotoran dan keringat akibat seharian beraktifitas. Setelah mandi tubuh akan jadi lebih bersih.

- Mengatasi sulit tidur, dengan mandi malam kita bisa mengatasi masalah sulit tidur. Setelah mandi malam rasa kantuk pun cepat datang dan tidur pun akan jadi lebih pulas dan ketika bangun kita pun akan merasa lebih segar.

- Meredakan stress, dengan mandi malam pikiran pun akan jadi rileks sehingga beban pikiran akibat aktifitas seharian akan bisa terkurangi. Setelah mandi malam pikiran akan lebih fress dan segar.

Mandi Malam Sangat Berbahaya Menyebabkan Penyakit Rematik

Itulah tadi beberapa manfaat secara umum dari mandi malam. Tetapi yang perlu diingat jangan paksakan tubuh kita mandi di air yang suhunya sangat-sangat dingin tentu ini kurang baik bagi kesehatan tubuh.

wdcfawqafwef